Yeay ^^

Lets create your own beautiful kind with your idea
Its my opinion , whats yours ??



Selasa, 13 September 2016

Event Report : Emdee 'Enhancing The Beauty In You' ft. LT Pro Beauty Class


For the first time , aku mengikuti acara yang diadakan oleh emdee skin clinic. Kebetulan , acara ini memang mengundang beauty blogger di Surabaya , termasuk aku. Sebelumnya , aku minta maaf karena ini acara sudah beberapa minggu yang lalu , tetapi aku baru bikin event report nya karena jadwal tugas di semester tua datang bertubi-tubi dan terima kasih banyak untuk emdee skin clinic yang sudah mengundang kami untuk memeriahkan acara nya.


Acara nya diadakan di salah satu cafe yang berada di dalam Hotel Mercure Grand Mirama. Seperti yang kita tahu bahwa hotel ini adalah salah satu hotel ternama di Surabaya yang letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota dan pastinya dekat sekali dengan rumahku hehe. Untuk jumlah peserta lainnya yang mengikuti acara ini terbilang cukup banyak. Jadi , disini disediakan satu meja bundar yang dikelilingi oleh sekitar 10 peserta dan disini sendiri ada sekitar 9 meja. Cuman , sayangnya , tempatnya terlalu remang-remang , jadi hasil kualitas di foto jadi agak gelap.

Yap , tema kali ini yang dibawakan oleh emdee clinic adalah 'Beautiful Without Surgery' yang dibawakan oleh dr.Leni sendiri. Cukup menarik bukan temanya? Aku sendiri sangat excited dengan tema acara kali ini. Telah dipaparkan bahwa cantik itu tidak harus dengan operasi plastik , tetapi cukup dengan konsultasi ke dokter lalu melakukan beberapa treatment yang cukup simpel dengan biaya yang terjangkau. Penasaran? Yuk datang aja ke klinik emdee langsung !
Setelah puas dengan materi yang disampaikan oleh dr.Leni serta beberapa kali praktek treatment nya , maka kami dipersilahkan untuk menyantap hidangan makan siang yang disediakan oleh pihak hotel. Makannya prasmanan , namun sayang , waktu yang disediakan untuk makan siang kurang banyak , jadi mesti aku bawa sampai acara selanjutnya dimulai. Untuk makanannya sendiri , karena aku sama sekali jauh dari kata 'vegetarian' , jadi , aku cuma mengambil nasi , sapo tahu , ayam tepung dan mie goreng. Serta untuk minumannya , entahlah , dia semacam es teller namun lebih nikmat dari es teller , aku kurang tau namanya , tapi yang jelas ini nagih abis !
Setelah makan , dilanjutkan dengan acara beauty class oleh LT Pro. Siapa sih disini yang belum tahu LT Pro Cosmetics? Ini adalah produk lokal yang memproduksi kosmetik dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. Disini , aku mencoba primer foundation dari LT Pro , bentuknya gel bening kental dan ini fungsinya sebagai fondasi atau alas foundation serta mampu menyamarkan pori-pori kalian juga , selain itu , ini juga bisa membuat wajah kalian lebih smooth. Im really recommend for this product !
Setelah itu , aku mencoba foundation dari LT Pro . Oh ya , kalian jangan khawatir , karena ini cuma sampel product aja kok , kalau packaging aslinya mirip banget sama punya makeup forever. kalian bisa coba browsing ya hehe :) Ini aku coba shades yang nomer 2 kalau nggak salah , yang mirip dengan skin tone aku.
Yap , itu dia , concealer and contour creamnya. Lucu banget kan bentuknya ! I love it ! Kelebihan bentuk yang seperti ini adalah ketika kulit wajah kalian mudah sekali berubah-ubah seperti aku (jadi kalau abis dari pantai aku jadi lebih coklat , lalu sebulan kemudian jadi putihan lagi seperti semula) karena dia sudah menyediakan concealer dan contour dari skin tone muda sampai tua, jadi , kalian tidak usah kawatir lagi . Untuk pemakaian cream concealer dan contour ini dilakukan sebelum memakai finishing powder ya biar nggak kayak ditonjok gitu :)
This is my finally look dari LT Pro Beauty Class kali ini. Smooth banger kan hasilnya? Aku memang sengaja bikin final look yang serba nude karena look yang satu ini cocok untuk dipakai untuk gadis seusia aku sebagai pemula makeup dan mash kuliah. Aku disini pakai matte lipcream juga dari LT Pro yang nomer 6 , warnanya....OMG.....aku jatuh cinta deh sama warnanya . Nude sexy lips gitu pokoknya. Dia matte tapi sama sekali nggak bikin cracking kok. Dan disini pula , aku pertama kali bisa memakai eyeliner , diajari juga sama cece-cece cantik disebelah-sebelah aku. Yap , line liner.
Akhirnya , setelah jam 3 sore , yazz I'm home !!!! Puas bangetttttttt mengikuti acara ini , aku mendapatkan wawasan yang banyak mengenai sains vs makeup , makanan yang lumayan enak , dan pembelajaran dalam seni ber make up. Aku juga mendapat voucher 100k dari LT Pro yang akhirnya aku tukarkan dengan loose powdernya dan eyeliner pencil. Selain itu , aku juga mendapatkan sertifikat , beberapa produk skin care emdee , voucher treatment emdee , dan goodie bag pink yang serba guna. Sekali lagi , thank you :)

Dokumen foto setelah usai acara bersama surabaya beauty blogger yang cantik-cantik. :)

1 komentar:

  1. baru tau lt pro punya concealer dan contour pallet, packagingnya unyuk pula xD

    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    BalasHapus