Yeay ^^

Lets create your own beautiful kind with your idea
Its my opinion , whats yours ??



Jumat, 20 Mei 2016

Benefit POREFESSIONAL as PRIMER

Orang-orang awam selalu bilang "ah , ribet , enakan langsung bedakan aja napa sih" . Yez , salah satunya , aku sendiri yang pernah bilang begitu sebelum tau soal make up. Wajar sih , emang terkesan ribet dan terlalu banyak step untuk memulai mengenal dunia make up. Tapi , disini aku akan menjelaskan kalau hal yang terlihat ribet sebenernya punya manfaat kebaikan untuk kulit kita.

Biasanya sebelum hangout atau acara formal , kita kan biasanya pakai foundation atau aku sih bilangnya foundie. Pasti kalian pernah liat atau pernah ngerasain kalau kita langsung pakai foundie lalu ditimpal pakai bedak ketika di tengah acara , make up kita leleh dan belepotan kan? Apalagi yang punya kulit berminyak kayak aku. Idihhhh...ini rawan banget !

So , solusinya gimana ? The answer is......


The Porefessional by Benefit !!!! Yeay !! Ini adalah salah satu produk keluaran benefit yang berfungsi sebagai primer. Primer sendiri kegunaan nya sebagai pondasi sebelum diberi makeup di wajah. Namun , benefit the porefessional ini nggak cuma berfungsi sebagai primer , tapi dia juga punya kelebihan-kelebihan lain. Yaitu :

  • Namanya juga the POREfessional , maka tentu dia mampu menyamarkan pori-pori di wajah kita. Ini cocok banget buat kita-kita yang punya pori-pori besar. Biar nggak keki gitu deh apalagi kalau ngaca di spion mobil , punya pori-pori gede itu....hmmm ga enak deh pokoknya. 
  • Mampu menahan make up kita lebih lama. This is Surabaya , Indonesia. Gak cumaa karena iklim nya yang tropis , tapi Surabaya juga udah mulai panas banget. Nggak menutup kemungkinan juga makeup kita bakalan leleh. Nah , si benefit porefessional ini bener-bener ngunci makeup kita biar tetep stay di muka kita tanpa mbleber kemana-mana. 
  • Bisa nahan minyak. Buat yang kulitnya berminyak , ini cocok dan RECOMMENDED banget. 
  • Bisa melindungi kulit dari polusi. Nah ini , yang paling aku suka yang nggak aku temuin di primer lain -dan ini juga yang bikin aku ngga pake mikir untuk langsung beli produk ini
Cara pakai nya : sama kayak pakai foundie , tapi ini dipakai setelah pakai skin care dan sebelum pakai foundie/bedak. 

Ya namanya juga produk bikinan manusia. Gimana-gimana nggak luput dari kelemahan. Kalau menurut aku , dia baunya hampir nggak kecium , kalau buat aku pribadi sih aroma wangi-wangi di makeup -apapun itu- itu penting banget karena aku orangnya suka sama aroma-aroma gitu sih hehe . Yang kedua , di Surabaya masih belum ada store nya , jadi aku harus beli-beli di online shop instagram dan menurutku yang udah trusted banget (ini kan berarti kita harus nyari-nyari tuh), dan di olshop ini sempet di endorse sama artis2 gitu olshopnya. Kebetulan ini aku belinya yang full size 22ml harganya arround 450k yaa segituan sih . 

Segitu duluu review dan first impression akuu tentang primer ini. Sekali lagi aku tekankan ya , apa yang cocok di aku belum tentu cocok di kalian. But , let me guess kalau setau aku produk benefit biasanya cocok di semua jenis kulit dan aman aman aja. Semoga sedikit membantu ya :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar