Yeay ^^

Lets create your own beautiful kind with your idea
Its my opinion , whats yours ??



Kamis, 19 Mei 2016

Benetint VS TonyMoly


Yap , inilah bedanya secara visual antara benetint dan tony moly. Ingin tau lebih jauh perbedaannya? Yuk simak review nya yaaa :)


BENETINT BY BENEFIT
Siapa yang belum kenal dengan produk ini ? Benetint by benefit adalah liptint yang dilaunching oleh benefit dengan hasil warna yang naturally red.

Ini kissproof dan apilkasi nya bentuknya kayak kuas kutek . Ya juga sih , dari luar sudah kelihatan kalau bentuknya mirip kutek. Lucu banget sih packagingnya. Dan dia ada rasa dan aroma rose gitu , tapi nggak pait. Kalau diapikasikan ada rasa mint segernya juga gitu dan baunya semerbak langsung. Ini bisa juga dipakai sebagai tint blush di pipi. Sejujurnya sih , aku lebih suka makai dia sebagai tint blush di pipi karena pipiku jadi wangi rose gitu , hasilnya natural , waterproof dipakai wudu nggak ilang , dan pastinya longlast , dia juga apa yaa..kalau dipakai dipipi itu jadi keliatan kayak urat nadimu bener2 red natural gitu , pokoknya hasilnya bagus dan juara deh . Aku makeknya sih kalau hang out atau travelling2 gitu karena lebih cocok aja dibuat travelling dan hangout. Kalau dipakai dibibir , sumpah aku nggak suka banget ! Bisa kalian lihat kan di pict bibir aku , dia nggak pigmented :( so sad. Oiya , kalian bisa dapetin ini dimana aja , kalau di sby aku belum nemu ada dimana yang full size. Ini sebenernya kado ultah aku dari pacar aku huhu , ini aku pakai yang full size 12.5 ml , uda setahunan aku pakai isinya masih 70%. Harganya kurang lebih sekitar 450k. Kalian pinter2 nyari aja karena uda mulai banyak kw nya hehehhe. Kalau mau aman sih beli di store nya di jakarta ya :) atau di Lazada

Tony Moly Liptint
Yezzz ! Tony Moly liptint. Yang ini udah familiar banget , dikampus , dimall sering banget nemu orang pake ini. Disisi harganya yang super duper murah , si tony moly ini super pigmented banget. Bentuknya sih agak kentel ya jadi mungkin itu yang bikin dia pigmented. Yezz ada rasanya juga , rasa strawberry gimana gituu manis pokoknya. Aku sih over all suka sama produk ini. Sayangnya ini ituu kalau agak lama jadinya kering gitu , cracking , jadinya malah kayak sariawa huhu. Tapi untuk harga 50k yaaa its oke lah. Kata orang sby onok rego onok rupo

So ,ya , semoga ini bisa sedikitttt membantu kalian dalam memilih liptint. Oiya , kenapa kok disini aku gak review etude liptint ? Karena hasilnya sebelas dua belas sama si tony moly ini hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar