Yeay ^^

Lets create your own beautiful kind with your idea
Its my opinion , whats yours ??



Minggu, 15 Mei 2016

Teaser "Untold" My New Project

Disamping nge-blog , aku juga suka bikin novel. Hal ini sudah aku jalankan sejak SD. Dari kecil emang suka nulis. Mulanya nulis diari tapi lama-lama merambah ke cerpen lalu novel. Catatan novel-novelku yang lama hilang entah dimana karena dulu aku tulis di buku gitu deh. Lalu waktu SMA aku vakum nulis-nulis gini karena suasana hati lagi nggak pas *nggak pas kok 3 tahun wkwkkw*
Dan , ini proyek novel terbaru aku setelah 3 tahun vakum.

UNTOLD

kira-kira kalian sudah terbayang belum isinya seperti apa? Well , judulnya memang sengaja aku bikin sesingkat mungkin karena ya ini menunjukkan kalau aku pribadinya simpel-nggak mau ketebak-sok misterius hahahhaha yang ini bercanda. Yezzz back to topic !! Temanya romantic . Dan ini sebenernya based true story dari seseorang dan aku tambah dikit-dikit sesuai imajinasi aku. Di novel ini menceritakan tentang proses menanti seseorang terhadap orang yang dia cinta. Hmm ya emang sudah banyak sih yang kayak gini-gini contohnya kayak AADC , Bila , Love Rossie , The Notebook, dll. Tapi , satu hal yang perlu kalian tau kalau diantara film-film penantian , pasti ciri khas nya ada yang beda , entah tokohnya , endingnya dan rona-rona klimaksnya. Nah, disini , yang lebih aku tekankan adalah SUDUT PANDANG. Rencana nya , akan aku buat 3 tokoh utama dengan memposisikan diri sebagai 3 tokoh  itu. Jadi maksudnya , seolah-olah si penulis menjadi ketiga tokoh ini. Dan rona-rona nya akan aku banyakin but stay cool , not full of drama dan endingnya insya allah nggak ketebak kalau kalian menghadapi rona-rona nya.

Rona-rona nya apa aja sih ?
jadi udah penasaran nih ? Its coming soon lagi proses bikin. Nanti kalau kerangka resmi sudah jadi bakalan aku upload traillernya kok disini :) kalau mau baca novelnya bisa hubungi aku. So stay tune :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar