Yeay ^^

Lets create your own beautiful kind with your idea
Its my opinion , whats yours ??



Sabtu, 14 Mei 2016

BIODERMA Sebium Review

Yap , berawal dari toner ku yang abis , pada mulanya aku memakai toner yang sudah termasuk paket perawatan dari dokterku. Toner yang dari dokter aku ini isinya sekitar 50ml dengan harga satuannya sekitar 65 ribu kalau tidak salah. 50ml ini sudah aku pakai dan habis sekitar satu bulan saja.
Sebelum aku pakai , aku konsultasi dulu sama dokter aku sebenernya si toner ini gunanya untuk apa. Dan ternyata toner ini cuma sebagai penyegar sekaligus pengontrol minyak saja. Kemudian aku coba pakaikan sebagai make up remover dan ternyata......dia nggak begitu ngangkat sisa make up keseharian aku :") jadi si toner ini hanya mengontrol minyak , membersihkan wajah dari debu dan ini masih mengandung alkohol loh gaes yang kita tau bahwa toner yang mengandung alkohol itu nggak baik untuk wajah kita.

Latar belakang jenis kulit aku ?
jadi , kulit aku itu awal nya normal. Tapi , setelah akhir-akhir ini , sekitar tahun 2015 , kulitku jadi berminyak di area T wajah aku. Yap , this is oily combination skin kata dokter aku dan kulitku sedikit sensitif. Jadi pakai pembersih-pembersih muka drugstore gitu aku belum tentu cocok. Sempat sih aku dulu pakai wardah , acnes , clean and clear  dan di aku memang nggak cocok. Padahal sebetulnya itu produk bagus dan harga nya terjangkau :")

Lalu , aku memilih.....
This is Bioderma Sebium H20 !!!!! Hayo siapa disini yang masih belum tau ini apa?
Bioderma ini lagi hits banget di dunia permake-up an. Awalnya sempat nggak tertarik karena harganya yang mahal. Tapi setelah baca-baca reviewnya gatau kenaapa jadi tertarik untuk beli.  Bioderma ini fungsinya sebagai toner juga sebagai make up remover. Aku sudah sekitar 2 minggu ini rutin menggunakan bioderma yang ini. Oh ya , aku mau kasih tau disini. Bioderma jenisnya ada 2. Yang botol merah (sensibio) itu untuk kulit dry dan normal. dan satunya yang punyaku ini botol ijo sebium untuk kulit oily. Formula nya ringan banget kayak air , baunya..bau obat tapi nggak begitu kecium kok dan lama-lama baunya netral , ngangkat make-up BANGET JUARA sampai ke maskara yang waterproof sekalipun, NO ALKOHOL , dan setelah dipakai muka jadi lembutttt dan nggak kaku. Aku rutin tiap hari pakai ini sehari sekitar 2-4 kali.
Kapan aja tuh , Ar ?
1. Setelah mandi pagi. Kan kamu mandi pagi jelas sama cuci muka pakai facial wash tuh? Setelah itu kamu keringkan tepuk-tepuk pakai handuk. Kalau sudah kering baru pakaikan bioderma ini pakai kapas. Caranya : tuangkan bioderma diatas kapas bersih sekitar 5 kali tetes gitu lalu tepuk-tepuk di wajah kamu secara merata.
2. Pulang kuliah siang/sore : Caranya masih sama cuman aku disini makainya kalau pulang kuliah kan habis kena debu segala macem atau kalau kuliahku sampai malem , aku bawa dia ke kemasan kecil gitu aku beli di toko asesoris macam strawberry gitu ke kampus sama kapas lalu aku lakukan ini dikampus setelah nge-blot muka aku pakai oil paper. Guna nya biar nggak makin kumus-kumus aja kalau seharian dikampus
3. Setelah mandi sore. Ini kalau aku sempet mandi sore ya hehhehehhe
4. Sebelum tidur. Jadi sebelum tidur aku membersihkan makeup atau intinya menetralkan wajahku dari minyak-minyak pakai bioderma ini. Kemudian baru aku pakaikan skin care rutin malam aku sebelum tidur gitu deh.

Beli dimana?? Kok aku cari di Indomart dkk nggak ada?
Gaes , di Surabaya masih belum ada store off line nya . Bioderma ini barang dari Perancis. Di Jakarta pun I'm not sure ada sihh akuu kurang tau. Tapi , kalian bisa dapetin ini di olshop2 di instagram kok. Kalau ragu ori/nggak nya yauda ngga usah dibeli hehehe tapi aku percaya-percaya aja sih selama harganya masih nggak jauh beda sama yang ori. Ini itu harganya sekitar 200-300 ribuan gitu , menurut aku sih masih terjangkau ya , karena ini isinya 500 ml lohhhh ini banyak banget dan bisa kalian pakai 4-6 bulan , ekonomis nggak sih? Oiya satu lagi , DIA BISA NAHAN MINYAK DI WAJAH AKU BERJAM-JAM.

Yap , segitu dulu ya review nya. Ini aku cuma share aja apa yang aku lakukan dan aku rasakan wkwkkw. Intinya disini aku nggak bilang produk ini harus kalian miliki karena apa yang cocok di aku belum tentu cocok di kulit kalian. If u dont want to try , its up to you :) Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar